Home » , » Cherry Belle Santai Jika Dituding Sok Imut

Cherry Belle Santai Jika Dituding Sok Imut

Written By AngelousOFC Manado on Sabtu, 24 Agustus 2013 | 18.43


Cherry Belle kerap dikritik tampil dengan gaya kekanak-kanakan terutama dalam hal penampilan. Meski begitu, girlband pelantun "Diam-Diam Suka" ini tak terlalu mempermasalahkan hal itu. 

Cherry Belle memang selalu dikait-kaitkan dengan gaya kekanak-kanakan. Tapi sebenarnya ada yang lebih anak-anak," sahut Cherly di Jakarta, baru-baru ini. "Malahan anak kecil jaman sekarang itu lebih aktif dan lebih pintar."

Cherly mengaku kalau mereka justru senang memiliki fans anak-anak. Biasanya saat acara off air, Chibi mengajak fans anak-anak untuk ikut berpartisipasi.

Fans anak kecil itu nggemesin," kata Cherly. "Kalau lagi off air kita sering ada acara ulang tahun. Anak-anak kita ajak nari bareng, kita ajarin gerakan-gerakan 'Beautiful'."

Sobat sedang membaca artikel Cherry Belle Santai Jika Dituding Sok Imut Sobat bisa menemukan artikel Cherry Belle Santai Jika Dituding Sok Imut dengan url http://angelousofcmanado.blogspot.com/2013/08/cherry-belle-santai-jika-dituding-sok.html, Sobat boleh menyebarkannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cherry Belle Santai Jika Dituding Sok Imut ini bermanfaat bagi semua teman-teman, namun jangan lupa untuk meletakkan link Cherry Belle Santai Jika Dituding Sok Imut sebagai sumbernya.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : CherryBelle | Angel ChiBi | AngelousOFC Manado
Copyright © 2013. Fanabase Manado - Tomohon - Always Support ChiBi
Template Created by AngelousOFC Manado Published by AngelousOFC Manado
Proudly powered by Blogger