Home » , » Cherrybelle Rilis 'Bukan Cinderella'

Cherrybelle Rilis 'Bukan Cinderella'

Written By AngelousOFC Manado on Sabtu, 24 Agustus 2013 | 18.31


Merilis sabuah karya baru harus selalu dilakukan oleh seorang penyanyi untuk terus eksis. Hal itu pula yang dilakukan girlband Cherrybelle.

Cherrybelle merilis lagu baru berjudul 'Bukan Cinderella'. Mereka pun berharap bisa tetap eksis dengan selalu merilis karya baru.

"Kita mengeluarkan single terbaru 'Bukan Cindrella' agar masyarakat Indonesia nggak bosen. Kita berterima kasih kepada masyarakat karena selalu meng-update berita kita, sampai kita terkenal." ujar Anisa ChiBi.

Anisa pun menjelaskan mengenai lagu baru tersebut. "Hampir mirip sama beautiful," ujarnya menyebut lagu hits Cherrybelle sebelumnya.

"Biasanya anak kecil suka bermimpi jadi princess. Kalau dilagu beautiful kita menyadarkan kalau kita cantik. Kalau lagu ini, kita mau menunjukkan kalau kita memang dari awal sudah cantik," sambung Anisa.
Sobat sedang membaca artikel Cherrybelle Rilis 'Bukan Cinderella' Sobat bisa menemukan artikel Cherrybelle Rilis 'Bukan Cinderella' dengan url http://angelousofcmanado.blogspot.com/2013/08/cherrybelle-rilis-bukan-cinderella.html, Sobat boleh menyebarkannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cherrybelle Rilis 'Bukan Cinderella' ini bermanfaat bagi semua teman-teman, namun jangan lupa untuk meletakkan link Cherrybelle Rilis 'Bukan Cinderella' sebagai sumbernya.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : CherryBelle | Angel ChiBi | AngelousOFC Manado
Copyright © 2013. Fanabase Manado - Tomohon - Always Support ChiBi
Template Created by AngelousOFC Manado Published by AngelousOFC Manado
Proudly powered by Blogger