Home » , » [News] Cherly ChiBi Pernah Dua Minggu Diganggu Jerawat

[News] Cherly ChiBi Pernah Dua Minggu Diganggu Jerawat

Written By AngelousOFC Manado on Kamis, 22 Agustus 2013 | 07.43


Girlband Cherrybelle memiliki para personil yang cantik dan tentu selalu menjaga keindahan kulit. Mereka mengaku sadar harus menjaga kesehatan kulit selama beraktivitas.

Ketika ada masalah dengan kulitnya, ia langsung mempercayakan dengan managemen untuk menanganinya. Biasanya langsung mengontak dokter kulit yang sudah di referensi.

"Kami laporan ke manajemen kalau ada apa-apa sama kulit kami. Manajer kami minta ke dokter untuk minta obat khusus buat kulit kami." ucap Cherly ChiBi

Cherly ChiBi sendiri pernah mempunyai pengalaman buruk dengan kulitnya. Dia mengaku harus berminggu-minggu mendapatkan perawatan, hanya karena jerawat yang tidak juga sembuh. "Aku butuh 2 Minggu untuk diobati. itu ganggu banget." lanjut Cherly ChiBi

Sementara Anisa ChiBi, mengungkapkan kepeduliannya Cherrybelle pada persoalan kulit sebagai sesuatu yang wajar. Pasalnya, mereka tidak mau karena perubahan kulit para penggemar akan kecewa.
Sobat sedang membaca artikel [News] Cherly ChiBi Pernah Dua Minggu Diganggu Jerawat Sobat bisa menemukan artikel [News] Cherly ChiBi Pernah Dua Minggu Diganggu Jerawat dengan url http://angelousofcmanado.blogspot.com/2013/08/news-cherly-chibi-pernah-dua-minggu.html, Sobat boleh menyebarkannya atau mengcopy paste-nya jika artikel [News] Cherly ChiBi Pernah Dua Minggu Diganggu Jerawat ini bermanfaat bagi semua teman-teman, namun jangan lupa untuk meletakkan link [News] Cherly ChiBi Pernah Dua Minggu Diganggu Jerawat sebagai sumbernya.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : CherryBelle | Angel ChiBi | AngelousOFC Manado
Copyright © 2013. Fanabase Manado - Tomohon - Always Support ChiBi
Template Created by AngelousOFC Manado Published by AngelousOFC Manado
Proudly powered by Blogger