Home » , » [News] HUT 23 SCTV, Cherrybelle - Smash Akan Berkolaborasi

[News] HUT 23 SCTV, Cherrybelle - Smash Akan Berkolaborasi

Written By AngelousOFC Manado on Kamis, 22 Agustus 2013 | 07.30

[Video] Hebohnya Smash & Cherrybelle Latihan untuk HUT SCTV

Dalam perayaan HUT SCTV ke-23 yang akan digelar di MEIS, Ancol, Jakarta Utara. pada 24 Agustus mendatang akan dimeriahkan oleh penampilan kolaborasi girlband dan boyband papan atas yakti Cherrybelle dan SMASH

Kolaborasi Girlband Boyband yang banyak digandrungi banyak pemuda tersebut menggunakan konsep drama musikal dengan durasi sekitar 35 menit.

Cherrybelle dan Smash ada di Segmen "2 Idol 3 Panggung". mereka sebagai dua idola akan tampil di tiga panggung utama kami.

Selain itu, mereka juga akan menyanyikan lagu hits yang akan dijadikan satu dan akan dinyanyiin secara bersamaan. "Ada beberapa lagu mereka di-mix, dijadikan satu untuk dinyanyikan bareng." sambung uncup
Sobat sedang membaca artikel [News] HUT 23 SCTV, Cherrybelle - Smash Akan Berkolaborasi Sobat bisa menemukan artikel [News] HUT 23 SCTV, Cherrybelle - Smash Akan Berkolaborasi dengan url http://angelousofcmanado.blogspot.com/2013/08/news-hut-23-sctv-cherrybelle-smash-akan.html, Sobat boleh menyebarkannya atau mengcopy paste-nya jika artikel [News] HUT 23 SCTV, Cherrybelle - Smash Akan Berkolaborasi ini bermanfaat bagi semua teman-teman, namun jangan lupa untuk meletakkan link [News] HUT 23 SCTV, Cherrybelle - Smash Akan Berkolaborasi sebagai sumbernya.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : CherryBelle | Angel ChiBi | AngelousOFC Manado
Copyright © 2013. Fanabase Manado - Tomohon - Always Support ChiBi
Template Created by AngelousOFC Manado Published by AngelousOFC Manado
Proudly powered by Blogger