Home » , » Syuting di Australia, Cherrybelle Cari Info di Internet

Syuting di Australia, Cherrybelle Cari Info di Internet

Written By AngelousOFC Manado on Sabtu, 24 Agustus 2013 | 18.33

Media preview

Cherrybelle akan melakukan syuting film keduanya Diam-Diam Suka di Melbourne, Austalia selama sepuluh hari. Sebelum melakukan syuting di Negara Kangguru itu, para personil Cherrybelle mencari tahu segala informasi tentang Melbourne melalui internet.

"Pas kita dikasih tahu bakal syuting di Melbourne, kita langsung browsing-browsing, ada apa aja sih disana," ucap Cherly ChiBi.

Salah satu lokasi syuting selama mereka berada di Australia adalah di sebuah tempat yang terkenal dengan seni lukisnya. Disetiap temboknya penuh dengan grafiti. "Dikasih tahu tempatnya banyak coret-coret grafiti gitu, akhirnya kita browsing dan warnanya menyala gitu," tambah Cherly.

Sayangnya, mereka tidak bisa menyambangi tempat-tempat lain di Melbourne selain lokasi syuting. Karena, selama 10 hari disana, Cherrybelle akan disibukkan dengan pembuatan film terbarunya.

"Disana kita nggak bisa jalan-jalan, emang sudah ditentuin tempatnya. Full syuting deh pokoknya," pungkas Cherly.
Sobat sedang membaca artikel Syuting di Australia, Cherrybelle Cari Info di Internet Sobat bisa menemukan artikel Syuting di Australia, Cherrybelle Cari Info di Internet dengan url http://angelousofcmanado.blogspot.com/2013/08/syuting-di-australia-cherrybelle-cari.html, Sobat boleh menyebarkannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Syuting di Australia, Cherrybelle Cari Info di Internet ini bermanfaat bagi semua teman-teman, namun jangan lupa untuk meletakkan link Syuting di Australia, Cherrybelle Cari Info di Internet sebagai sumbernya.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : CherryBelle | Angel ChiBi | AngelousOFC Manado
Copyright © 2013. Fanabase Manado - Tomohon - Always Support ChiBi
Template Created by AngelousOFC Manado Published by AngelousOFC Manado
Proudly powered by Blogger