Home » , » Wah, Cherrybelle Jadi Cewek-Cewek Gym

Wah, Cherrybelle Jadi Cewek-Cewek Gym

Written By AngelousOFC Manado on Kamis, 22 Agustus 2013 | 20.39

Wah, Cherrybelle Jadi Cewek-cewek Gym

Menjelang syuting pembuatan film kedua Cherrybelle yang berjudul "Diam Diam Suka The Movie", Cherrybelle punya aktivitas baru. Menurut mereka, saat ini sembilan cewek ini melakukan olahraga untuk membentuk tubuh dan menjaga stamina.

"Kita lagi persiapan buat movie, kita prepare banget nge-gym, untuk jaga stamina dan membentuk tubuh biar lebih fit." ucap Kezia ChiBi
"Kan jaraknya sudah dekat, dan kalau bisa kita semaksimal mungkin sehari sekali nge-gym." sambut Gigi ChiBi

Leader Cherrybelle, Cherly ChiBi pun mengatakan, kalau kini mereka punya julukan baru untuk aktivitas yang sedang ditekuninya saat ini "Kita punya julukan baru, cewek-cewek gym." katanya.
Sobat sedang membaca artikel Wah, Cherrybelle Jadi Cewek-Cewek Gym Sobat bisa menemukan artikel Wah, Cherrybelle Jadi Cewek-Cewek Gym dengan url http://angelousofcmanado.blogspot.com/2013/08/wah-cherrybelle-jadi-cewek-cewek-gym.html, Sobat boleh menyebarkannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Wah, Cherrybelle Jadi Cewek-Cewek Gym ini bermanfaat bagi semua teman-teman, namun jangan lupa untuk meletakkan link Wah, Cherrybelle Jadi Cewek-Cewek Gym sebagai sumbernya.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : CherryBelle | Angel ChiBi | AngelousOFC Manado
Copyright © 2013. Fanabase Manado - Tomohon - Always Support ChiBi
Template Created by AngelousOFC Manado Published by AngelousOFC Manado
Proudly powered by Blogger