Home » , » Imut dan Kekanakan, Gaya Cherrybelle Dibuat-buat?

Imut dan Kekanakan, Gaya Cherrybelle Dibuat-buat?

Written By AngelousOFC Manado on Kamis, 22 Agustus 2013 | 20.40

Imut dan Kekanakan, Gaya Cherrybelle Dibuat-buat?

Kesan anak-anak yang menempel pada gilband Cherrybelle memang membuat namanya terlihat menonjol di dunia hiburan tanah air.

"Cherrybelle memang selalu dikait-kaitkan dengan gaya kenak-kanakan. Tapi sebenarnya ada ada yang lebih anak-anak. Malahan anak kecil jaman sekarang itu lebih pintar dan lebih aktif," ucap Cherly ChiBi

Girlband dengan anggota sembilan orang itu memang sangat menyukai anak-anak lantaran dinilai lucu dan menyenangkan. "Nggak kesusahan, kita malah senang banget kalau banyak fans anak kecil, mereka itu gemesin," lanjut Cherly

Selain sering mengajarkan gerekan mereka ke anak-anak, Cherrybelle juga banyak kegiatan dengan anak-anak. "Kalau lagi OFF AIR kita sering ada acara ulang tahun. Anak-anak sering kita ajak nari bareng, kita ajarin gerakan-gerakan beautiful," tuturnya.

Pada HUT ke-23 SCTV nanti, Cherrybelle ditemani Smash juga akan berkolaborasi bersama enam finalis Little Miss Indonesia dan Super Boy Indonesia. Mereka akan menyanyikan beberapa lagu dari Cherrybelle dan Smash. Anak-anak tersebut akan berperan sebagai Chibi kecil dan Smash kecil.

Grup pimpinan Cherly ini tentu saja sangat antusias menyambut acara yang akan diadakan 24 Agustus mendatang, mereka menikmati dunianya yang sekarang. Soal beranjak dari image anak-anak mereka menyerahkan sepenuhnya kepada managemen.

"Nggak tau deh, itu (gaya anak-anak) urusan produser," tuturnya
Sobat sedang membaca artikel Imut dan Kekanakan, Gaya Cherrybelle Dibuat-buat? Sobat bisa menemukan artikel Imut dan Kekanakan, Gaya Cherrybelle Dibuat-buat? dengan url http://angelousofcmanado.blogspot.com/2013/08/imut-dan-kekanakan-gaya-cherrybelle.html, Sobat boleh menyebarkannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Imut dan Kekanakan, Gaya Cherrybelle Dibuat-buat? ini bermanfaat bagi semua teman-teman, namun jangan lupa untuk meletakkan link Imut dan Kekanakan, Gaya Cherrybelle Dibuat-buat? sebagai sumbernya.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : CherryBelle | Angel ChiBi | AngelousOFC Manado
Copyright © 2013. Fanabase Manado - Tomohon - Always Support ChiBi
Template Created by AngelousOFC Manado Published by AngelousOFC Manado
Proudly powered by Blogger