Home » , » Tipe Pria Idaman Personil Cherrybelle

Tipe Pria Idaman Personil Cherrybelle

Written By AngelousOFC Manado on Senin, 19 Agustus 2013 | 08.42

Setiap wanita pasti memiliki tipe pria idaman sebagai kekasih atau pasangan hidup. Begitu juga dengan sembilan wanita cantik yang tergabung dalam girband Cherry Belle. Girlband beranggotakan Cherly, Gigi, Felly, Christy, Angel, Kezia, Anisa, Auryn dan Steffy ini memiliki kriteria pria idaman yang berbeda-beda.
Dan... Ini dia Tipe Cowo idaman mereka...!!


Angel : Aku suka cowo yang romantis


Cherly : Aku mau cowo yang bisa merintahin aku, yang bisa naklukin aku


Gigi : Kalau aku yang mirip Harjunat Ali atau Taylor Lautner kalo bisa


Ryn : Aku lebih suka yang mapan, jadi bisa bahagiain aku


Steffy : Kalau aku suka yang setia


Felly : Aku mau yang bisa nyanyi, dan tampang enak dilihat


Anisa : Kalau aku suka yang Arab, matanya bagus


Christy : Aku suka cowo yang doyan makan pisang
Sobat sedang membaca artikel Tipe Pria Idaman Personil Cherrybelle Sobat bisa menemukan artikel Tipe Pria Idaman Personil Cherrybelle dengan url http://angelousofcmanado.blogspot.com/2013/08/tipe-pria-idaman-personil-cherrybelle.html, Sobat boleh menyebarkannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Tipe Pria Idaman Personil Cherrybelle ini bermanfaat bagi semua teman-teman, namun jangan lupa untuk meletakkan link Tipe Pria Idaman Personil Cherrybelle sebagai sumbernya.
Share this article :

1 komentar:

  1. kamu coppast artikel angelous united tanpa sertakan sumber ya.. :(

    BalasHapus

 
Support : CherryBelle | Angel ChiBi | AngelousOFC Manado
Copyright © 2013. Fanabase Manado - Tomohon - Always Support ChiBi
Template Created by AngelousOFC Manado Published by AngelousOFC Manado
Proudly powered by Blogger