Home » , , » Adinda Ingin Duet dengan Anisa Cherrybelle

Adinda Ingin Duet dengan Anisa Cherrybelle

Written By AngelousOFC Manado on Selasa, 10 September 2013 | 05.56

MUNADY/"PRLM" 


Adinda Purnama tidak mau kiprahnya di dunia musik dianggap mendompleng nama Anisa lebih dulu dikenal sebagai anggota Cherrybelle. Adinda mengatakan, dirinya dan Anisa berkarier sebagai penyanyi secara bersamaan. Kalau Adinda terlihat terlambat start, itu karena dia vakum menyanyi dulu, untuk menyelesaikan kuliah di Bandung, Jawa Barat.
"Saya menyelesaikan kuliah dulu di Bandung. Ambil jurusan informatika. Sekarang kuliah sudah selesai dan saya merasa punya waktu yang lebih untuk berkarier lagi sebagai penyanyi. Tapi bukan berarti saya mendompleng nama Anisa. Saya juga bertekad ingin meraih kesuksesan di musik," kata Adinda saat ditemui di studio Dahsyat RCTI, Jakarta, Rabu (4/9/2013).
Berbeda dengan Anisa yang memilih bergabung dengan girlband, Adinda justru sudah merintis sebagai penyanyi solo. Bahkan gadis berusia 26 tahun ini sudah merilis album perdana berjudul "Music and Fantasy" dengan single andalan "Sabar Ya Sayang". Adinda juga membuktikan kelebihannya dengan menciptakan lagu sendiri yakni "Chocolate Ice Cream", "Putri Mimpi" dan "Kebahagiaan Hati".
Adinda mengungkapkan niatnya ingin berduet dengan Anisa. Tapi hal itu bisa terlaksana jika Anisa sudah tidak lagi bergabung dengan Cherrybelle. Kalau sekarang, Adinda masih fokus melakukan promo-promo ke sejumlah tempat. "Sekarang fokus nyanyi solo dulu. Promo sejumlah single. Tapi suatu waktu, mungkin saja aku duet dengan Anisa. Duet dengan saudara sendiri kan lebih asyik," ucap Adinda.
Sobat sedang membaca artikel Adinda Ingin Duet dengan Anisa Cherrybelle Sobat bisa menemukan artikel Adinda Ingin Duet dengan Anisa Cherrybelle dengan url http://angelousofcmanado.blogspot.com/2013/09/adinda-ingin-duet-dengan-anisa.html, Sobat boleh menyebarkannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Adinda Ingin Duet dengan Anisa Cherrybelle ini bermanfaat bagi semua teman-teman, namun jangan lupa untuk meletakkan link Adinda Ingin Duet dengan Anisa Cherrybelle sebagai sumbernya.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : CherryBelle | Angel ChiBi | AngelousOFC Manado
Copyright © 2013. Fanabase Manado - Tomohon - Always Support ChiBi
Template Created by AngelousOFC Manado Published by AngelousOFC Manado
Proudly powered by Blogger