Home » , » Sakit, Anisa Cherrybelle Akan Hengkang?

Sakit, Anisa Cherrybelle Akan Hengkang?

Written By AngelousOFC Manado on Jumat, 20 September 2013 | 03.41

 

Kabar buruk bagi pencinta girlband Cherrybelle. Pasalnya, dikabarkan bahwa Anisa Rahma, salah seorang personelnya, akan segera hengkang akibat sakit. Pasalnya, di beberapa kesempatan acara off air maupun on air di TV, Anisa tidak tampak bergabung dengan personel lainnya di Cherrybelle.
Namun, kabar bakal hengkangnya Anisa itu langsung dibantah oleh Cherly, salah satu personel lainnya dari Cherrybelle. Hal itu ditegaskannya saat ditemui usai mengisi acara di salah satu stasiun TV, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (19/9).
"Anisa nggak ada dan lagi absen, karena lagi sakit. Tapi gak bener Anisa mundur," ungkap Cherly.
Lebih lanjut, Cherly mewakili teman-temannya mengungkapkan, sakit yang diderita Anisa lumayan parah. Makanya, Anisa terpaksa harus vakum terlebih dulu dari aktivitas girlband yang melambungkan namanya itu, untuk menyembuhkan penyakitnya.
"Anisa lagi sakit sinus. Hidungnya sakit, jadi dia lagi butuh istirahat," lanjut Cherly.
Mewakili rekan-rekannya yang lain yakni Angel, Christy, Felly, Gigi, Kezia, Ryn dan Steffy, Cherly pun berharap agar Anisa bisa cepat sembuh, supaya bisa kembali bersama Cherrybelle.
"Semoga cepat sehat. Kita doakan saja. Pastinya Twibe dan Twiboy (panggilan fans Cherrybelle) akan kangen dengan suara Anisa," tandasnya.

Sobat sedang membaca artikel Sakit, Anisa Cherrybelle Akan Hengkang? Sobat bisa menemukan artikel Sakit, Anisa Cherrybelle Akan Hengkang? dengan url http://angelousofcmanado.blogspot.com/2013/09/sakit-anisa-cherrybelle-akan-hengkang.html, Sobat boleh menyebarkannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Sakit, Anisa Cherrybelle Akan Hengkang? ini bermanfaat bagi semua teman-teman, namun jangan lupa untuk meletakkan link Sakit, Anisa Cherrybelle Akan Hengkang? sebagai sumbernya.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : CherryBelle | Angel ChiBi | AngelousOFC Manado
Copyright © 2013. Fanabase Manado - Tomohon - Always Support ChiBi
Template Created by AngelousOFC Manado Published by AngelousOFC Manado
Proudly powered by Blogger