Home » , » Cherry Belle Muncul Tanpa Anisa "Chibi"

Cherry Belle Muncul Tanpa Anisa "Chibi"

Written By AngelousOFC Manado on Jumat, 20 September 2013 | 04.01

Cherry Belle Muncul Tanpa Anisa "Chibi" 

Ada pemandangan berbeda saat Cherry Belle mengisi panggung Star Teen 2013 di Global TV, Rabu 18 September malam. Anisa tak tampak dalam penampilan Chibi.

Angel, Aherly, Christy, Felly, Gigi, Kezia, Ryn, dan Steffy harus bersedih karena ditinggal Anisa. Pemilik nama lengkap Anisa Rahma itu harus melakukan pengobatan karena sedang sakit sinus.

"Anisa enggak ada, dia lagi sakit sinus, dan sedang berobat gitu. Sedih deh enggak ada dia, doain ya biar dia cepat sembuh," kata Cherly saat ditemui di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu 18 September 2013 malam.

Meski tampil tidak lengkap, Chibi mengaku tidak ada masalah berarti. Bagi mereka, itu kelebihan memiliki personel banyak, bisa menutupi kekurangan.

"Justru itu gunanya sembilan, saling menutup kekurangan," ungkap Felly.

Selain ditutupi personel lain, formasi yang kosong diisi kehadiran para fans. Suara kosong Anisa tidak digantikan yang lain, namun kepada twibi dan twiboy (sebutan untuk penggemar Cherry Belle).

"Dan juga kita enggak ngisi suara kosong itu, tetapi di isi oleh twibi twiboy biar bisa nyanyi bareng" tutup Christy.


Sobat sedang membaca artikel Cherry Belle Muncul Tanpa Anisa "Chibi" Sobat bisa menemukan artikel Cherry Belle Muncul Tanpa Anisa "Chibi" dengan url http://angelousofcmanado.blogspot.com/2013/09/cherry-belle-muncul-tanpa-anisa-chibi.html, Sobat boleh menyebarkannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cherry Belle Muncul Tanpa Anisa "Chibi" ini bermanfaat bagi semua teman-teman, namun jangan lupa untuk meletakkan link Cherry Belle Muncul Tanpa Anisa "Chibi" sebagai sumbernya.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : CherryBelle | Angel ChiBi | AngelousOFC Manado
Copyright © 2013. Fanabase Manado - Tomohon - Always Support ChiBi
Template Created by AngelousOFC Manado Published by AngelousOFC Manado
Proudly powered by Blogger