Home » , » Cherrybelle Bikin Sabun Berkualitas Impor

Cherrybelle Bikin Sabun Berkualitas Impor

Written By AngelousOFC Manado on Kamis, 12 September 2013 | 09.20

 

Setelah mengeluarkan produk baju, buku, dan bulu mata, kini Cherrybelle kembali meluncurkan produk kecantikan. Produk ini diberi nama sabun c.
 "Lagi launching produk terbaru, ada sabun cair, bar shop, dan  facial foam," ujar Angle saat ditemui  di acara 'Cherrybelle Cosmetics by Cowstyle', Hotel Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Jumat (6/9/2013).
Seperti dikutip Tribunnews.com dari tabloidnova.com, Cherrybelle mengaku bangga bisa memiliki produk kecantikan yang dikeluarkan saat ini. Kebanggaan Cherrybelle semakin terlihat saat perusahaan dari Jepang melakukan riset kurang lebih satu tahun untuk menunjuk mereka sebagai ikon.
 "Kami senang banget dan bangga bawa nama produk  nama kami. Produk ini juga impor. dengan kualitas yang baik. Jadi kita mau kasih lihat kalau produk  ini memang bagus," tutur  Annisa.
 Lantas, apa kelebihan produk Cherrybelle ini? "Kalau pakai sabunnya, wanginya soft. Ini bisa dipakai sama semua orang," jawab Gigi. 
 

Sobat sedang membaca artikel Cherrybelle Bikin Sabun Berkualitas Impor Sobat bisa menemukan artikel Cherrybelle Bikin Sabun Berkualitas Impor dengan url http://angelousofcmanado.blogspot.com/2013/09/cherrybelle-bikin-sabun-berkualitas.html, Sobat boleh menyebarkannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cherrybelle Bikin Sabun Berkualitas Impor ini bermanfaat bagi semua teman-teman, namun jangan lupa untuk meletakkan link Cherrybelle Bikin Sabun Berkualitas Impor sebagai sumbernya.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : CherryBelle | Angel ChiBi | AngelousOFC Manado
Copyright © 2013. Fanabase Manado - Tomohon - Always Support ChiBi
Template Created by AngelousOFC Manado Published by AngelousOFC Manado
Proudly powered by Blogger