Home » , » Ke Australia, Cherrybelle Ubah Koreografi

Ke Australia, Cherrybelle Ubah Koreografi

Written By AngelousOFC Manado on Kamis, 12 September 2013 | 09.18

 

Girlband Cherrybelle tengah sibuk akan tampil di Australia. Beragam persiapan pun dilakukan, termasuk koreografi dan stage act.

Bermain di Autralia tentu menjadi pengalaman luar biasa bagi pelantun "Love Is You" ini. Mereka akan mencoba aksi-aksi baru yang akan berbeda dari Cherrybelle.

"Bulan depan kita ke Melbourne (Australia), kita sibuk latihan dance, dan gerakannya jauh lebih dari Cherrybelle," ujar Christy saat dijumpai di hotel Grand Hyatt, Jakarta, Jumat (6/9/2013).

Selama ini, Angel, Anisa, Cherly, Christy, Felly, Gigi, Kezia, Ryn, dan Steffi memang dikenal sebagai girlband dengan karakter tarian imut dan lucu. Kesempatan bermain di luar negeri pun membuat Cherrybelle berani bereksplorasi.

"Itu bakalan terlihat beda banget, enggak cute banget, enggak nyangka deh pokoknya," pungkas Christy.

Cherrybelle sukses di album perdananya, Love Is You. Kini mereka mengusung album kedua bertajuk Diam-diam Suka.
Sobat sedang membaca artikel Ke Australia, Cherrybelle Ubah Koreografi Sobat bisa menemukan artikel Ke Australia, Cherrybelle Ubah Koreografi dengan url http://angelousofcmanado.blogspot.com/2013/09/ke-australia-cherrybelle-ubah-koreografi.html, Sobat boleh menyebarkannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Ke Australia, Cherrybelle Ubah Koreografi ini bermanfaat bagi semua teman-teman, namun jangan lupa untuk meletakkan link Ke Australia, Cherrybelle Ubah Koreografi sebagai sumbernya.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : CherryBelle | Angel ChiBi | AngelousOFC Manado
Copyright © 2013. Fanabase Manado - Tomohon - Always Support ChiBi
Template Created by AngelousOFC Manado Published by AngelousOFC Manado
Proudly powered by Blogger