Home » , » Wah, Nama Cherrybelle Dipakai untuk Produk Sabun

Wah, Nama Cherrybelle Dipakai untuk Produk Sabun

Written By AngelousOFC Manado on Kamis, 12 September 2013 | 09.31

Sukses girlsband Cherrybelle dibelantika musik Tanah Air membuat mereka mendapat berbagai tawaran ikon produk. Baru-baru ini nama Cherrybelle dipakai untuk produk sabun.

Sebuah produsen kosmetik asal Jepang merasa tertarik dengan penampilan Angel, Christy, Felly, Anisa, Cherly, Kezia, Ryn, Stefy, dan Gigi sehingga mengajak mereka untuk bekerjasama menjadi ikon produk kosmetik.

"Kami senang dan bangga banget ya bawa nama produk dengan bernama kami sendiri. Produk ini juga produk import pasti dengan kualitas yang baik," kata Anisa, salah seorang personel Cherrybelle di Hotel Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Jumat (6/9).

Girlsband yang membawakan lagu hits Brand New Day itu menuturkan sabun mandi yang memiliki berbagai variant aroma itu sangat mereka gemari karena aromanya merupakan favorit mereka.

"Aromanya kalau aku lebih ke jasmine dan rose. Ini tuh sudah kayak wangi kami, Chibi banget deh. Baunya nggak tajam, tapi soft. Ini bukan cewek doang tapi buat cowok bisa juga kok," ujar Angel berpromosi.

Sebelum menjalin kerjasama, perusahaan kosmetik Negeri Sakura itu sudah melakukan riset terlebih dahulu terhadap sembilan personel Cherrybelle.

"Kami diriset satu tahun dulu dan senang banget. Sudah kita tunggu, akhirnya jadi juga, perasaannya,..istimewa," kata Cherrybelle dengan kompak.
Sobat sedang membaca artikel Wah, Nama Cherrybelle Dipakai untuk Produk Sabun Sobat bisa menemukan artikel Wah, Nama Cherrybelle Dipakai untuk Produk Sabun dengan url http://angelousofcmanado.blogspot.com/2013/09/wah-nama-cherrybelle-dipakai-untuk.html, Sobat boleh menyebarkannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Wah, Nama Cherrybelle Dipakai untuk Produk Sabun ini bermanfaat bagi semua teman-teman, namun jangan lupa untuk meletakkan link Wah, Nama Cherrybelle Dipakai untuk Produk Sabun sebagai sumbernya.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : CherryBelle | Angel ChiBi | AngelousOFC Manado
Copyright © 2013. Fanabase Manado - Tomohon - Always Support ChiBi
Template Created by AngelousOFC Manado Published by AngelousOFC Manado
Proudly powered by Blogger