Home » , » Cherrybelle Nggak Pengen "Cute" Lagi

Cherrybelle Nggak Pengen "Cute" Lagi

Written By AngelousOFC Manado on Kamis, 12 September 2013 | 09.55

Go international bukan cuma mimpi dari penyanyi seksi, Agnes Monica saja lho, kawan. Ternyata, girlband Cherry Belle juga pengen mengembangkan sayapnya di luar negeri. Dalam kurun waktu satu bulan lagi, tepatnya pada Oktober mendatang, kesembilan cewek cantik ini siap menggeber Melbourne, Australia.
Yup, tampil di depan bule, Cherry Belle malah pengen membuang jauh gerakan imutnya. Ryn cs berniat banget mengubah image-nya, mereka terus berlatih membuat gerakan-gerakan baru yang berbeda.
“Bulan depan kita akan ke Melbourne, kita sedang sibuk latihan dance. Gerakannya jauh dari Cherry Belle,” ungkap Christy.
“Nanti bakalan beda banget. Nggak terlalu cute,” lanjut personil berusia 23 tahun ini. “Nggak nyangka deh pokoknya.”
Wah, jadi penasaran ya, kawan? Alright, kita tunggu saja penampilan baru para mereka yuk!
Sobat sedang membaca artikel Cherrybelle Nggak Pengen "Cute" Lagi Sobat bisa menemukan artikel Cherrybelle Nggak Pengen "Cute" Lagi dengan url http://angelousofcmanado.blogspot.com/2013/09/cherrybelle-nggak-pengen-cute-lagi.html, Sobat boleh menyebarkannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cherrybelle Nggak Pengen "Cute" Lagi ini bermanfaat bagi semua teman-teman, namun jangan lupa untuk meletakkan link Cherrybelle Nggak Pengen "Cute" Lagi sebagai sumbernya.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : CherryBelle | Angel ChiBi | AngelousOFC Manado
Copyright © 2013. Fanabase Manado - Tomohon - Always Support ChiBi
Template Created by AngelousOFC Manado Published by AngelousOFC Manado
Proudly powered by Blogger