Home » , » Anisa Absen, Cherrybelle Alami Perpecahan?

Anisa Absen, Cherrybelle Alami Perpecahan?

Written By AngelousOFC Manado on Jumat, 20 September 2013 | 03.51

 

Girlband Cherry Belle tengah diguncang isu perpecahan. Beberapa hari terakhir, salah satu personel mereka, Anisa, tidak pernah tampil bersama. Apakah Annisa hengkang dari Cherrybelle?
Ketika dikonfirmasi mengenai hal itu, salah satu personel Cherry Belle, Cherly membantahnya. Cherly menegaskan, absennya Anisa lantaran tengah sakit.
"Anisa enggak ada sekarang karena Anisa lagi sakit," ungkap Cherly saat dijumpai di Studio 4 RCTI, Jakarta, Kamis 19 September 2013 malam.
Informasi yang diperoleh, saat ini Anisa tengah menderita sakit sinusitis, sehingga tidak dapat bernyanyi dengan baik. Anisa pun absen untuk sementara waktu.
"Lagi sakit sinus, hidungnya sakit," ujar Chery.
Nama Cherry Belle mulai familiar sejak kemunculannya pada 2011 lalu lewat single "Love Is You".
Sobat sedang membaca artikel Anisa Absen, Cherrybelle Alami Perpecahan? Sobat bisa menemukan artikel Anisa Absen, Cherrybelle Alami Perpecahan? dengan url http://angelousofcmanado.blogspot.com/2013/09/anisa-absen-cherrybelle-alami-perpecahan.html, Sobat boleh menyebarkannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Anisa Absen, Cherrybelle Alami Perpecahan? ini bermanfaat bagi semua teman-teman, namun jangan lupa untuk meletakkan link Anisa Absen, Cherrybelle Alami Perpecahan? sebagai sumbernya.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : CherryBelle | Angel ChiBi | AngelousOFC Manado
Copyright © 2013. Fanabase Manado - Tomohon - Always Support ChiBi
Template Created by AngelousOFC Manado Published by AngelousOFC Manado
Proudly powered by Blogger