Home » , » Cherrybelle Luncurkan Produk Terbaru

Cherrybelle Luncurkan Produk Terbaru

Written By AngelousOFC Manado on Kamis, 12 September 2013 | 09.36


Cherrybelle atau Chibi, baru saja mengeluarkan produk terbaru mereka. Setelah merilis produk berupa bulu mata, buku, dan baju, kali ini mereka merilis produk berupa sabun.

"Launching produk terbaru kita, ada sabun cair, bar shop & facial foam," ujar Angel salah satu personel Chibi, ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta, Jumat 6 September 2013. Produk tersebut merupakan produk impor, dari Cow Brand yang biasa dipasarkan di Jepang.

Tidak hanya menjual, para personel Chibi juga berharap bisa melihat proses pembuatan sabun tersebut langsung di negeri sakura, Jepang.

"Kita udah request, kita juga mau melihat langsung ke Jepang, untuk lihat bagaimana pembuatannya. Kita mau banget ke sana," ujar Cherly.

Saat ini mereka sedang menjalani proses pengenalan produk sabun mereka. Sabun tersebut dijual dengan range harga mulai Rp 30 ribu sampai Rp 70 ribu.

Jika ada kesempatan lainnya, Chibi masih ingin mengeksplor lagi produk-produk baru, salah satunya adalah sampo.

Cherly, mewakili personel Chibi lain mengatakan mereka pasti akan membuat sampo jika memang ada tawaran menarik.

"Pengen buat shampo, tapi kita nggak mau sembarangan memilih untuk kerja sama dengan brand. Kalo ada tawarannya yang menarik pasti kita mau kok."
Sobat sedang membaca artikel Cherrybelle Luncurkan Produk Terbaru Sobat bisa menemukan artikel Cherrybelle Luncurkan Produk Terbaru dengan url http://angelousofcmanado.blogspot.com/2013/09/cherrybelle-luncurkan-produk-terbaru.html, Sobat boleh menyebarkannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cherrybelle Luncurkan Produk Terbaru ini bermanfaat bagi semua teman-teman, namun jangan lupa untuk meletakkan link Cherrybelle Luncurkan Produk Terbaru sebagai sumbernya.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : CherryBelle | Angel ChiBi | AngelousOFC Manado
Copyright © 2013. Fanabase Manado - Tomohon - Always Support ChiBi
Template Created by AngelousOFC Manado Published by AngelousOFC Manado
Proudly powered by Blogger