Home » , » Cherrybelle jadi Girlband Paling Top di Indonesia

Cherrybelle jadi Girlband Paling Top di Indonesia

Written By AngelousOFC Manado on Selasa, 03 September 2013 | 00.37

 
 
Sudah tiga tahun lebih Cherrybelle menghiasi industri musik tanah air di ranah kategori girlband. Selain mereka, ada pula girlband lain yang hadir. Namun, eksistensinya belum bisa melampaui grup yang kerap dipanggil Chibi ini.
Kemunculan sembilan remaja perempuan yakni Angel, Anisa, Cherly, Christy, Felly, Gigi, Ryn, Devi dan Wenda ini menambah komunitas fans baru bernama Twibi dan Twiboy.
Sejak didirikan pada Februari 2011, Chibi langsung mencuri perhatian penikmat musik dengan tiga single andalan yakni Dilema, Love is You dan Beautiful. Saat itu mereka belum memiliki full album. Baru di tahun ini, mereka memiliki full album bertajuk Diam Diam Suka.
Tak hanya bernyanyi dan menari, kesembilan perempuan ini juga menjajal dunia akting. Mereka telah bermain dalam film "Love is U" dan beberapa FTV seperti "Happy 21" dan "Mengejar 1 Cinta diantara 9 Cherrybelle". Mereka juga berhasil menyabet gelar sebagai Girlband terbaik di AMI Awards 2013.
Sebenarnya apa latar belakang pembentukan Chibi? Bagaimana cara Chibi mempertahankan eksistensinya? Apa saja kendala yang dihadapi di grup ini? Berikut kisahnya!
Sobat sedang membaca artikel Cherrybelle jadi Girlband Paling Top di Indonesia Sobat bisa menemukan artikel Cherrybelle jadi Girlband Paling Top di Indonesia dengan url http://angelousofcmanado.blogspot.com/2013/09/cherrybelle-jadi-girlband-paling-top-di.html, Sobat boleh menyebarkannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cherrybelle jadi Girlband Paling Top di Indonesia ini bermanfaat bagi semua teman-teman, namun jangan lupa untuk meletakkan link Cherrybelle jadi Girlband Paling Top di Indonesia sebagai sumbernya.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : CherryBelle | Angel ChiBi | AngelousOFC Manado
Copyright © 2013. Fanabase Manado - Tomohon - Always Support ChiBi
Template Created by AngelousOFC Manado Published by AngelousOFC Manado
Proudly powered by Blogger