Home » , , , » Cherly & Angel CherryBelle Jajal Bisnis

Cherly & Angel CherryBelle Jajal Bisnis

Written By AngelousOFC Manado on Selasa, 03 September 2013 | 00.43

 

Dua personel girl group CherryBelle, Cherly dan Angel, lagi keranjingan sama bisnis barunya. Mereka membuat bikin baju, tas, jaket, kaos dengan label Cash Indonesia. Doohhh, ada angin apa nih?
“Saat ini kan keseharian CherryBelle gak jauh dari manggung. Aku dan Angel kemudian punya ide bikin sesuatu di luar rutinitas nyanyi. Dengan memanfaatkan tema back to school,kami pikir kenapa gak buka bisnis konveksi ajah? Mulai deh tuh kami terjun mendesain, milih warna, belanja bahan sampai belajarpacking. Puji Tuhan, banyak yang suka dengan produk yang kami jual,” buka Cherly yang bilang Cash adalah kependekan dari Cherly & Angel Stuff House.
Apa kalian mulai pasang kuda-kuda kalo suatu saat era girl group gak tren lagi? “Gak kepikir ke situ sih. Kami pengin keduanya jalan bersamaan. Lewat bisnis ini, kami mau menerapkan ilmu kuliah ke dunia nyata. Kami berbagi tugas, aku marketing nya dan Angel accounting nya,” ceplos Cherly yang nambahin di setiap produk Cash Indonesia ada sertifikat dan tandatangan asli mereka.

Sobat sedang membaca artikel Cherly & Angel CherryBelle Jajal Bisnis Sobat bisa menemukan artikel Cherly & Angel CherryBelle Jajal Bisnis dengan url http://angelousofcmanado.blogspot.com/2013/09/cherly-angel-cherrybelle-jajal-bisnis.html, Sobat boleh menyebarkannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cherly & Angel CherryBelle Jajal Bisnis ini bermanfaat bagi semua teman-teman, namun jangan lupa untuk meletakkan link Cherly & Angel CherryBelle Jajal Bisnis sebagai sumbernya.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : CherryBelle | Angel ChiBi | AngelousOFC Manado
Copyright © 2013. Fanabase Manado - Tomohon - Always Support ChiBi
Template Created by AngelousOFC Manado Published by AngelousOFC Manado
Proudly powered by Blogger