Home » , » Mau Tahu Sabun Mandi Pilihan Cewek-cewek Cantik Personel Cherrybelle?

Mau Tahu Sabun Mandi Pilihan Cewek-cewek Cantik Personel Cherrybelle?

Written By AngelousOFC Manado on Kamis, 12 September 2013 | 09.40

Perawatan kulit menjadi suatu hal yang penting bagi Cherrybelle. Demi memenuhi hal tersebut, mereka pun membutuhkan sabun yang dapat melembutkan kulit mereka masing-masing.
"Penting banget ya terutama untuk perempuan remaja seperti kita. Makanya kita butuh sabun yang berkualitas," kata Kezia, salah satu personel Cherrybelle, saat ditemui di peluncuran produk Cow Brand, di Hotel Grand Hyatt, Jakarta Pusat, pada Jumat (6/9).
Hal senada juga disampaikan personel Cherrybelle lainnya. "Kita itu maunya sabun berkualitas yang menjaga kelembaban kulit dan menjaga kehalusan kulit kita," kata Cherly.
Dengan sabun yang memiliki collagen dan milk butter, bisa membuat para personel percaya diri. Maklum saja mereka harus bertemu dengan sejumlah penggemar yang ingin bersalaman dengan mereka.
"Harus yang membuat kulit kami halus juga karena kan kalau salaman harus halus kulitnya, terus harus wangi juga, biar kalau habis mandi dicium orang seger," ujar Angel.
Sobat sedang membaca artikel Mau Tahu Sabun Mandi Pilihan Cewek-cewek Cantik Personel Cherrybelle? Sobat bisa menemukan artikel Mau Tahu Sabun Mandi Pilihan Cewek-cewek Cantik Personel Cherrybelle? dengan url http://angelousofcmanado.blogspot.com/2013/09/mau-tahu-sabun-mandi-pilihan-cewek.html, Sobat boleh menyebarkannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Mau Tahu Sabun Mandi Pilihan Cewek-cewek Cantik Personel Cherrybelle? ini bermanfaat bagi semua teman-teman, namun jangan lupa untuk meletakkan link Mau Tahu Sabun Mandi Pilihan Cewek-cewek Cantik Personel Cherrybelle? sebagai sumbernya.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : CherryBelle | Angel ChiBi | AngelousOFC Manado
Copyright © 2013. Fanabase Manado - Tomohon - Always Support ChiBi
Template Created by AngelousOFC Manado Published by AngelousOFC Manado
Proudly powered by Blogger