Home » , » Sttt, Ada Produk Sabun Cherrybelle

Sttt, Ada Produk Sabun Cherrybelle

Written By AngelousOFC Manado on Kamis, 12 September 2013 | 09.33

Sttt, Ada Produk Sabun Cherrybelle
Popularitas girlband Cherrybelle membuat perusahaan Cow Brand asal Jepang tertarik untuk bekerja sama dengan meluncurkan produk sabun bernamakan Cherrybelle. Produk ini terdiri atas sabun batang, sabun muka, dan sabun cair.

"Kami senang dan bangga banget ya bawa nama produk yang bernama kami sendiri. Produk ini juga produk import dengan kualitas yang baik," kata Anisa, salah satu perosonel Cherrybelle dalam peluncuran produk tersebut di Hotel Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Jumat (6/9).
Butuh waktu lama untuk Cherrybelle sampai diputuskan bisa bekerjasama dengan pihak Cow Brand. "Iya kami diriset selama satu tahun. Senang banget akhirnya jadi juga," tutur Anissa.
Menjadi brand ambasador produk sabun, membuat para personel Cherrybelle harus mengerti tentang produk tersebut. Dengan gamblang Angel mengutarakan kelebihan dari produk tersebut.
"Aromanya lebih ke jasmine dan rose. Ini tuh sudah kayak wangi kami, Chibi banget deh. Baunya enggak tajam, tapi soft. Ini bukan cewek doang tapi buat cowok bisa juga kok," kata Angel berpromosi.
Uniknya sabun ini hanya bisa dibeli di toko musik Disc Tarra. "Jadi tidak dijual bebas di pasaran," tutur Angel.
 
Sobat sedang membaca artikel Sttt, Ada Produk Sabun Cherrybelle Sobat bisa menemukan artikel Sttt, Ada Produk Sabun Cherrybelle dengan url http://angelousofcmanado.blogspot.com/2013/09/sttt-ada-produk-sabun-cherrybelle.html, Sobat boleh menyebarkannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Sttt, Ada Produk Sabun Cherrybelle ini bermanfaat bagi semua teman-teman, namun jangan lupa untuk meletakkan link Sttt, Ada Produk Sabun Cherrybelle sebagai sumbernya.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : CherryBelle | Angel ChiBi | AngelousOFC Manado
Copyright © 2013. Fanabase Manado - Tomohon - Always Support ChiBi
Template Created by AngelousOFC Manado Published by AngelousOFC Manado
Proudly powered by Blogger