Home » , » Cherrybelle, Kebanjiran Produk Gratisan

Cherrybelle, Kebanjiran Produk Gratisan

Written By AngelousOFC Manado on Kamis, 12 September 2013 | 09.58

Girlband Cherrybelle sudah membintangi lebih dari 30 iklan produk, tidak heran banyak produk gratisan yang mereka dapatkan.
Termasuk kemarin saat menjadi bintang produk Cherrybelle kosmetik oleh brand Jepang terkenal, Cow Brand. Produknya adalah sabun cair, bar soap dan pembersih wajah. Mereka sih kepengen produknya lebih dari itu.
“Pengen buat shampoo, kebetulan sabunnya cumasatu jenis ya.” kata Cheryl, personil Cherrybelle. Menurut mereka, semakin lengkap kosmetik, akan semakin memudahkan dan memanjakan fans mereka juga.
Lagipula, bicara soal kualitas, Cow Brand sendiri sudah terbukti. “Kita seneng banget dan bangga ya bawa nama produk yg membawa nama kami. Produk ini juga produk import ya, dengan kualitas yang baik, jadi kita mau kasih lihat kalau produk kita ini memang bagus.” imbuh Anisa.
Para personil Cherrybelle pun sudah membuktikan kelembutan dari produk ini. Maka mereka juga pengen fans-fans mereka ikut merasakannya. “Kita melakukan tur ke 33 provinsi, jadi sabun ini juga sudah kita bagi-bagi di Papua lho,” sebut Christy.
Selain ke Papua, Cherrybelle juga berharap bisa diajak langsung ke Jepang untuk menyaksikan pembuatan produk ini. Lumayan kan jalan jalan gratis.
Sobat sedang membaca artikel Cherrybelle, Kebanjiran Produk Gratisan Sobat bisa menemukan artikel Cherrybelle, Kebanjiran Produk Gratisan dengan url http://angelousofcmanado.blogspot.com/2013/09/cherrybelle-kebanjiran-produk-gratisan.html, Sobat boleh menyebarkannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cherrybelle, Kebanjiran Produk Gratisan ini bermanfaat bagi semua teman-teman, namun jangan lupa untuk meletakkan link Cherrybelle, Kebanjiran Produk Gratisan sebagai sumbernya.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : CherryBelle | Angel ChiBi | AngelousOFC Manado
Copyright © 2013. Fanabase Manado - Tomohon - Always Support ChiBi
Template Created by AngelousOFC Manado Published by AngelousOFC Manado
Proudly powered by Blogger