Home » , » Cherrybelle Hindari Lagu Mellow di Album Baru

Cherrybelle Hindari Lagu Mellow di Album Baru

Written By AngelousOFC Manado on Kamis, 12 September 2013 | 09.12

 

Cherrybelle ingin mengubah image-nya, dengan menghindari lagu-lagu galau di album keduanya.

Cherrybelle selama ini dikenal sebagai girlband yang mengusung lagu-lagu percintaan. Namun, di album kedua nanti, mereka lebih memilih tema yang ceria.

"Kalau sekarang enggak galau. Kalau misalkan kamu lagi bad mood, kita bikin mood pakai lagu-lagu kita," ujar Cherly saat dijumpai di Hotel Grand Hyatt, Jakarta, Jumat (6/9/2013).

Girlband yang terdiri dari Angel, Anisa, Cherly, Christy, Felly, Gigi, Kezia, Ryn, dan Steffi ini, mempersembahkan album berjudul Diam-diam Suka dengan lebih bervariasi. Selain itu, tema lagi yang dihadirkan pun lebih spesifik.

"Lagunya lebih tematik, buat happy birthday. Terus temanya lebih Indonesia, ada etnik, gamelan, banyaklah," pungkasnya.

Sobat sedang membaca artikel Cherrybelle Hindari Lagu Mellow di Album Baru Sobat bisa menemukan artikel Cherrybelle Hindari Lagu Mellow di Album Baru dengan url http://angelousofcmanado.blogspot.com/2013/09/cherrybelle-hindari-lagu-mellow-di.html, Sobat boleh menyebarkannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cherrybelle Hindari Lagu Mellow di Album Baru ini bermanfaat bagi semua teman-teman, namun jangan lupa untuk meletakkan link Cherrybelle Hindari Lagu Mellow di Album Baru sebagai sumbernya.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : CherryBelle | Angel ChiBi | AngelousOFC Manado
Copyright © 2013. Fanabase Manado - Tomohon - Always Support ChiBi
Template Created by AngelousOFC Manado Published by AngelousOFC Manado
Proudly powered by Blogger