Home » , » Cherry Belle Kurangi Tarian Imut Jelang Tampil di Australia

Cherry Belle Kurangi Tarian Imut Jelang Tampil di Australia

Written By AngelousOFC Manado on Kamis, 12 September 2013 | 09.56

Cherry Belle akan segera tampil di Melbourne, Australia, Oktober mendatang. Girlband yang terbentuk 2011 lalu ini pun mengaku total dalam mempersiapkan aksi panggungnya. 

Chibi bahkan mengubah koreografinya dan mencoba melakukan sesuatu yang baru. Mereka ingin menunjukkan tarian yang lain dari imej mereka selama ini. 

"Bulan depan kita akan ke Melbourne," ungkap Christy di hotel Grand Hyatt, Jakarta, Jumat (6/9). "Kita sedang sibuk latihan dance. Gerakannya jauh dari Cherry Belle." 

"Nanti bakalan beda banget. Nggak terlalu cute." lanjut personil berusia 23 tahun ini. "Nggak nyangka deh pokoknya." 

Selama ini, band beranggotakan sembilan orang ini memang dikenal dengan imejnya yang manis dan imut. Kesempatan ini pun tak disia-siakan mereka untuk menjajal aksi yang berbeda.
Sobat sedang membaca artikel Cherry Belle Kurangi Tarian Imut Jelang Tampil di Australia Sobat bisa menemukan artikel Cherry Belle Kurangi Tarian Imut Jelang Tampil di Australia dengan url http://angelousofcmanado.blogspot.com/2013/09/cherry-belle-kurangi-tarian-imut-jelang.html, Sobat boleh menyebarkannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cherry Belle Kurangi Tarian Imut Jelang Tampil di Australia ini bermanfaat bagi semua teman-teman, namun jangan lupa untuk meletakkan link Cherry Belle Kurangi Tarian Imut Jelang Tampil di Australia sebagai sumbernya.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : CherryBelle | Angel ChiBi | AngelousOFC Manado
Copyright © 2013. Fanabase Manado - Tomohon - Always Support ChiBi
Template Created by AngelousOFC Manado Published by AngelousOFC Manado
Proudly powered by Blogger