Home » , » Cherry Belle: Kami Butuh Sabun yang Berkualitas

Cherry Belle: Kami Butuh Sabun yang Berkualitas

Written By AngelousOFC Manado on Kamis, 12 September 2013 | 09.47

Sabun mandi menjadi satu di antara banyak kosmetik yang merupakan prioritas bagi Cherry Belle. Bagi mereka, mandi dengan sabun yang berkualitas akan menjadi penunjang mood baik.
"Penting banget ya terutama untuk perempuan remaja seperti kami. Makanya kami butuh sabun yang berkualitas. Kan kalau mandi harus pakai sabun," kata Keshia di launching Cherry Belle Cosmetics by Cowstyle, hotel Grand Hyatt, Jakarta Pusat (6/9).
"Sabun harus berkualitas, yang menjaga kelembaban kulit, kan Indonesia iklimnya tropis. Yang menjaga kehalusan kulit kami," lanjut Cherly.
Apalagi sebagai publik figur, Cherry Belle tentunya harus selalu tampil wangi dan cantik maksimal.
"Sabun harus yang membuat kulit kami halus juga, karena kan kalau salaman harus halus kulitnya, terus harus wangi juga, biar kalau habis mandi dicium orang seger," tandas Angel.
Sobat sedang membaca artikel Cherry Belle: Kami Butuh Sabun yang Berkualitas Sobat bisa menemukan artikel Cherry Belle: Kami Butuh Sabun yang Berkualitas dengan url http://angelousofcmanado.blogspot.com/2013/09/cherry-belle-kami-butuh-sabun-yang.html, Sobat boleh menyebarkannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cherry Belle: Kami Butuh Sabun yang Berkualitas ini bermanfaat bagi semua teman-teman, namun jangan lupa untuk meletakkan link Cherry Belle: Kami Butuh Sabun yang Berkualitas sebagai sumbernya.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : CherryBelle | Angel ChiBi | AngelousOFC Manado
Copyright © 2013. Fanabase Manado - Tomohon - Always Support ChiBi
Template Created by AngelousOFC Manado Published by AngelousOFC Manado
Proudly powered by Blogger