Home » , » Kini, Cherrybelle Tak Takut Lagi dengan Sabun Batangan

Kini, Cherrybelle Tak Takut Lagi dengan Sabun Batangan

Written By AngelousOFC Manado on Kamis, 12 September 2013 | 09.35


Sebagai wanita, para personel girlband Cherrybelle mengaku sempat cukup takut dengan efek samping bar soap atau sabun batangan yang bisa membuat kulit menjadi kering. Namun kini, band beranggotakan Angel, Christy, Felly, Anisa, Cherly, Kezia, Ryn, Stefy, dan Gigi tak perlu lagi takut hal itu, setelah ada tiga sabun khusus yang mereka ikut luncurkan. 

"Kalau aku punya kulit wajah yang sensitif, kalau pakai sabun wajah suka kering, kaku. Tapi setelah pakai facial foam ini kelembaban kulit wajahku jadi terjaga dan lebih kenyal," kata Gigi mewakili rekan-rekannya dalam jumpa pers peluncuran Cherrybelle Cosmetics by Cowstyle di Ballroom Grand Hyatt Hotel, Jakarta Pusat, Jumat (6/9/2013). Selain facial foam, dua sabun yang juga diluncurkan adalah soap bar dan body soap.

Masalah kulit sensitif juga dialami Angel yang mengaku kerap gatal-gatal bila menggunakan sabun dengan tingkat PH tidak sesuai karakter kulitnya. "Kalau pakai sabun biasa khawatir kulit jadi busikatau kering sesudah mandi, tapi body soap ini memiliki kemampuan untuk menjaga kelembaban dan cocok untuk kulit kering karena diperkaya collagen dan milk butter," jelas Angel. 

"Penting banget ya terutama untuk perempuan remaja seperti kami. Makanya kami butuh sabun yang berkualitas. Kan kalau kita mandi harus pakai sabun," timpal Kezia. Wewangian alami dari sabun juga ikut diperhatikan Cherrybelle. "Harus yang membuat kulit kami halus juga, karena kankalau salaman harus halus kulitnya, terus harus wangi juga, biar kalau habis mandi dicium orang wanginya segar," kata Angel. 

Dengan diluncurkannya Cherrybelle Cosmetics by Cowstyle ini, girlband yang dikenal lewat singleDiam-Diam Suka tersebut telah memilik dua produk kecantikan. Sebelumnya mereka sudah terlebih dahulu mengenalkan produk bulu mata Cherrybelle. "Sebelumnya sudah ada bulu mata, sekarang kami luncurkan kosmetik yang bisa dibeli hanya di toko kaset Disk Tarra," kata Anisa.
Sobat sedang membaca artikel Kini, Cherrybelle Tak Takut Lagi dengan Sabun Batangan Sobat bisa menemukan artikel Kini, Cherrybelle Tak Takut Lagi dengan Sabun Batangan dengan url http://angelousofcmanado.blogspot.com/2013/09/kini-cherrybelle-tak-takut-lagi-dengan.html, Sobat boleh menyebarkannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Kini, Cherrybelle Tak Takut Lagi dengan Sabun Batangan ini bermanfaat bagi semua teman-teman, namun jangan lupa untuk meletakkan link Kini, Cherrybelle Tak Takut Lagi dengan Sabun Batangan sebagai sumbernya.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : CherryBelle | Angel ChiBi | AngelousOFC Manado
Copyright © 2013. Fanabase Manado - Tomohon - Always Support ChiBi
Template Created by AngelousOFC Manado Published by AngelousOFC Manado
Proudly powered by Blogger